Oknum Anggota Polisi Diduga Aniaya Warga Mamuju, Ini Sikap Tegas Mapolda

Mamuju, fokusmetrosulbar.com- Sebuah foto yang diungguh di media sosial facebook, 1 Januari pukul 02.39 wita lalu, sempat menarik perhatian awak media. Soalnya, pengunggah dengan nama akun Achi Jie mengaku foto tersebut adalah adik iparnya bernama Enal. Dikatakan Achi bahwa Enal telah mengalami luka srius usai dianiaya oleh seseorang yang disebut bernama Nursan. Dia (Nursan-red) adalah oknum anggota Kepolisian dari Polres Mamuju.

“Ini adik ipar saya korban pemukulan dari oknum Polisi Airud Mamuju yang bernama Nursan tolong di bagikan all,” tulis Achi Jie di keterangan foto korban yang di unggah dilaman facebooknya.

Dalam foto itu, korban terlihat sedang mendapat penanganan medis. Korban tampak berlumuran darah pada bagian kepala dan lengan kanan.

Dilansir deliknews.com, pemilik akun facebook Achi Ji membenarkan bahwa memang telah terjadi penganiayaan malam tahun baru itu.

"Saya yang bantu korban yang sudah KO. Sempat saya tanya kepada pelaku kenapa kau pukul? katanya, kopleng motornya dipegang oleh korban. Sehingga langsung terjadi penganiyaan,”tutur Achi, dikutip dari deliknews.com

Menanggapi hal tersebut, Kadiv. Humas Polda Sulbar AKBP Mashura mengatakan, kasus tersebut masih sementara dalam penyelidikan, sehingga belum ada tindak lebih lanjut.

"Prinsipnya jikalaupun memang pelakunya anggota pasti kami periksa," tegasnya.

Analisa sementara, peristiwa pemukulan tersebut diduga dpicu oleh ketersinggungan dan pengaruh mabuk usai konsumsi Miras. (har)

Related

MAMUJU 154562614296728812

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene