Dewan Angkat Jempol atas Pemindahan Kantor Disdukcapil Mateng

Mateng, fokusmetrosulbar.com-Demi ningkatan Pelayanan Masyarakat, Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) hari ini dipindah.

Sebagaimana disampaikan Kepala Disdukcapil Safri kepada fokusmetrosulbar.com beberapa waktu lalu, bahwa kantor harus dipindahkan karena tidak layak untuk melayani kebutuhan administrasi kependudukan masyarakat.

Baca di sini Tak Layak Sebagai Tempat Layanan Publik, Kantor Disdukcapil Bakal Dipindahkan

Atas pemindahan kantor itu, stakeholder Disdukcapul Mateng menggelar syukuran yang dilaksanakan sekaligus sebagai isyarat kantor Disdukcapil Mateng resmi pindah. Kantor baru tersebut tepatnya dijalan poros Trans Sulawesi Topoyo-Palu.

Meskipun bangunan baru itu belum melakukan pelayanan, namun menurut Kepala Disdukcapil dalam tiga hari ini akan beraktifitas seperti biasanya.

"Kita tinggal menunggu pemasangan instalasi jaringan internet, dan diperkirakan dalam tiga hari ini mungkin sudah bisa digunakan," kata Safri.

Sementara itu, salah seorang anggota DPRD Mateng Anwar Laumma saat dimintai komentarnya mengatakan, ruang kantor Disdukcapil yang baru sudah lumayan baik bila dibanding yang sebelumnya.

"Ini sudah cukup lumayan, karena selain ruangannya luas parkiran kendaraan lumayan memadai. Ini patut diberi jempol," kata Anwar.

Selain Anwar Laumma, juga dihadiri dalam syukuran itu Sekkab Mateng Askary Anwar, Ketua Komisi II DPRD Mateng Syahrul Sukardi serta tokoh masyarakat dan juga Mantan Kepala Desa Topoyo H.Sukardi. (jml/har)

Related

MATENG 2770874203861658839

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene