Berikut Deretan Tokoh Penting yang Akan Hadiri Kampanye ABM-ENNY di Topoyo

Mateng, fokusmetrosulbar.com -- Ribuan simpatisan diprediksi akan membanjiri kampanye terbatas Cagub dan Cawagub Sulbar Ali Baal Masdar dan Enny Angraeni Anwar (ABM-ENNY), Jumat (20/1/2017). 

Olehnya, pedagang kaki lima (PKL) yang menempati sekitar lapangan Topoyo, diminta tidak jualan pada hari H nanti. Pengertian itu sangat diharapkan demi kelancaran kampanye dan arus lalulintas di jalan trans Sulawesi. Jika PKL tidak ditertibkan lautan manusia dikuatirkan akan menghambat akses transportasi.  
     
"Kita berharap pedagang hentikan dulu aktivitasnya saat kampanye berlangsung, kelancaran arus lalulintas harus di utamakan," pinta ketua panitia Fatahuddin Al Gafiqhi, Rabu (18/1).  

Fatahuddin menyebut pihaknya telah menyebar 2.000 undangan.  Paslon nomor 3 akan hadir di Mateng menyampaikan visi misi. Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) rencana hadir bersama Bupati Matra Agus Ambo Jiwa dan mantan Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding. Petinggi partai dari tujuh koalisi pengusung dijadwalkan ikut serta. 

Ketua komisi II DPRD Mateng itu pengingatkan pegawai agar menjaga netralitas sebagai ASN. "Undang undang sudah menggariskan batasan ASN dalam pemilu, sebab itu kami pesan jangan melibatkan diri dalam kampanye," imbau  Fatahuddin.   

Polisi rencana mengerahkan 60 personel untuk pengamanan kampanye ABM-ENNY Jumat mendatang di Mateng. Polres Mamuju, Polsek Karossa dan Tobadak diperbantukan ke Polsek Topoyo. "Pasukan pengamanan kampanye sudah siap," kata Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto.  

Sejumlah artis ibu kota bakal tampil menggoyang Topoyo.  Trio Macan, Adnan KDI dan Dewi Permata disebut akan hadir menghibur kampanye. (jml/riz) 

Related

MATENG 8351672644128116874

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene