Anak Ini Ditemukan Tewas, Diduga Kesetrum Listrik


Mamuju, fokusmetrosulbar.com - Seorang anak laki-laki bernama Irwan, umur 8 tahun warga Dusun Sese, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, ditemukan tewas tak bernyawa dalam keadaan terlentang. Rabu (18/1).

Berdasarkan keterangan Polisi, korban diduga kesetrum kabel listrik milik PLN yang melintang di samping Rumahnya.

Menurut keterangan saksi yang pertama kali menemukan korban, Hastuti (30) tante korban, sekitar pkl 17.30 Wita, ia pergi mencari ayamnya yang hilang disekitar rumah korban. Seketika ia histeris saat melihat korban (Irwan)  dalam keadaan terlentang dan tidak bergerak.

Dengan kondisi itu, Hastuti kemudian berteriak minta tolong. Ibu korban Darma (28), yang mendengar teriakan Hastuti kemudian menghampiri Hastuti, dan melihat anaknya tergeletak di belakang rumahnya.

Darma dan Hastuti kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk mengangkat korban. Namun warga yang hendak menolong tidak berani lantaran terdapat kabel listrik melintang di samping rumah korban yang diduga telah menyetrum korban. Kejadian itu kemudian dilaporkan Polisi.

Menerima adanya laporan, Tim Identifikasi Polres Mamuju bersama piket fungsi kemudian mendatangi TKP sekira pukul 18.10 Wita, kemudian mengamankan area TKP.

Tak lama berselang, unit PLN Mamuju pun tiba di TKP yang kemudian memutus aliran listrik. Barulah selanjutnya Tim Identifikasi bersama babinkamtibmas Kecamatan Simboro mengangkat jenazah korban dan langsung membawanya ke RSUD Mamuju, untuk dilakukan visum. (*/tfk/har)

Related

MAMUJU 8158368179932077799

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene