Wow!!! Sepasang Bukan Suami Istri Diciduk, 7 Wanita Penghibur dan 6 Hidung Belang Ikut Digelandang

MATENG, FMS - Sepasang bukan suami istri BA dan DR diciduk tim operasi gabungan saat melakukan razia indekos dan tempat hiburan malam. Razia tersebut juga mengamankan tujuh wanita penghibur dan enam pria yang diduga hidung belang. 

Kapolsek Tobadak Perwira Penghubung Kabupaten Mateng Mayor Sahabuddin mengatakan, pasangan sejoli bukan suami istri itu dipergoki berdua di kamar indekos saat dilakukan razia, Kamis malam (23/12/2016). Keduanya telah dipulangkan ke kampung mereka, sebelum itu sempat ditahan satu malam di Markas Komando Polsek Topoyo.    

Sementara tujuh wanita penghibur dan enam pria yang ikut digelandang ke Polsek malam itu, langsung dipulangkan ke kampung masing masing. Pekerja ditempat hiburan malam itu adalah TA, NS, AY, TT, AI, HS dan SW. Sedangkan enam pria berinisial SY (41), AN (24), SY (27), AN (33), SI (46), dan IN (31).          

Dijelaskan Sahabuddin, operasi tersebut dilakukan atas instruksi Sekkab Mateng Askary Anwar. Perintah itu sebagai tindaklanjut surat komisi I DPRD Mateng adanya indikasi kegiatan terlarang disejumlah rumah kos dan tempat hiburan. Informasi tersebut diketahui atas pengaduan masyarakat.      
Ikut dalam razia, Kapolsek Topoyo IPDA Priyanto, Danramil Budong Budong, Kasat Pol PP Ishaq Yunus dan masing masing personel. Selain mengamankan 15 orang petugas gabungan juga menyita 26 botol minuman beralkohol jenis bir. Minuman keras itu ditemukan di lokasi hiburan malam yang diduga belum mengantongi izin. "Meskipun hasilnya belum maksimal karena mendadak, tapi paling tidak kita sudah memberikan respon bahwa pengaduan masyarakat telah kita tindaklanjuti," tandas Sahabuddin. (jml/riz)

Related

MATENG 3380220332006993396

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene