Wapres JK Dijadwal Resmikan Sejumlah Proyek di Sulbar

Wapres Jusuf Kalla (foto:tribunnews)
MAMUJU, FMS- Wakil Presiden RI H.M. Jusuf Kalla hari ini, Jum'at (9/12) dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Provinsi Sulawesi Barat. Kunjungan orang nomor 2 Indonesia itu, diagendakan berlangsung untuk serangkaian acara peresmian proyek pembangunan di provinsi ke 33 RI ini.

Wakil Presiden dijadwalkan akan memulai kegiatannya di Mamuju pada Sabtu (10/12) dengan pencanangan Hari Hak Asasi Manusia (HAM), lalu penanda tanganan prasasti proyek pembangunan selama 10 Tahun kepemimpinan gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

Selain itu, Wapres JK yang datang menggantikan Jokowi karena berhalangan hadir, dijadwalkan akan memberikan pengarahan untuk sejumlah pegawai pemerintah di lingkup Pemrov Sulbar.

“Pak JK akan berbicara pada upacara yang akan dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur. Kemudian akan dilanjutkan penyerahan sertifikat legalisasi aset masyarakat T.A 2016 secara simbolis,” terang rilis Humas Pemprov Sulbar, Jum'at (9/12).

Pada kunjungan ini, Wapres dijadwalkan akan meresmikan sejumlah bangunan proyek, diantaranya kantor Gubernur dan DPRD Sulbar, Rumah Jabatan Gubernur dan Wagub, Rumah Jabatan Ketua DPRD Sulbar, Bendungan Irigasi Tommo, Bandara Tampa Padang, Bandara Sumarorong serta Masjid Kompels Pemprov Sulbar. (Ma/Ha)

Related

MAMUJU 7812648853660123858

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene