Usai Dilantik, Ketua P2TP2A Janji Maksimalkan Tugas

MATENG, FMS - Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Mamuju Tengah berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Demikian ditegaskan ketua P2TP2A, Asriani Arsal, usai dilantik di gedung serba guna jalan Bayor Desa Topoyo Kecamatan Topoyo sekira pukul 16.00 wita, Jumat (30/12/2016). 

Tugas baru yang diberikan padanya, menurut Hasriani adalah tanggungjawab besar yang patut dijunjung tinggi. "Amanah ini akan saya jalanakan sebaik mungkin, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua P2TP2A," ucapnya saat memberi sambutan sore tadi.          

Usai melantik P2TP2A dan Forum Anak tingkat Kabupaten Mateng, Sekretaris Kabupaten Askary Anwar SSos mengapresiasi kehadiran wadah kegiatan perempuan dan anak di daerah itu. Ia berharap, lembaga tersebut dapat mengurangi dan menetralisir kekerasan yang terjadi pada perempuan dan anak di Mateng. "Jadikanlah kekerasan terhadap perempuan dan anak sebagai musuh kita bersama," pintanya. 

Para pengurus diminta untuk membangun kerjasama semua SKPD sehingga organisasi itu dapat bersinergi dan berjalan maksimal. Askary optimis bahwa kemampuan perempuan dapat dioptimalkan dalam kesertaannya membangun daerah. 

Kegiatan pelantikan dihadiri ketua DPRD Mateng Arsal Aras Tammauni, Kepala BPMPPD Zulkifli SIp dan Ketua TP-PKK Hj Nurpati Aras. Hadir pula jajaran TNI dan Polri diantaranya Danramil 1818-04 Budong Budong Kapten Inf Muktar, Kapolsek Karossa AKP Haeruddin dan sedikitnya 100 undangan. (jml/riz)

Related

MATENG 3931748977094156778

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene