SPBU Wonomulyo Tukar Pakaian Bekas dengan Voucer Pertalite

POLMAN, FMS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina ke- 59 yang jatuh pada hari ini. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Wonomulyo menggelar lomba menceritakan perihal pengalaman menarik serta apa alasan menyukai produk pertamina.

SPBU Wonomulyo juga menerima penukaran buku cerita atau buku pendidikan sebanyak lima buah, serta pakaian bekas yang masih layak untuk ditukarkan dengan voucer pertalite sebanyak dua liter.

Kegiatan ini dilaksanakan dua sesi yakni pagi hari, mulai jam 08.00 hingga jam 10.00 Wita dan sesi kedua sore hari, mulai jam 16.00 hingga 18.00 Wita. Pihak Pertamina tidak membatasi jumlah peserta maupun yang hendak melakukan penukaran.

Manager SPBU Wonomulyo, Busman mengungkapkan, ivent yang dilaksanakan tersebut serentak di seluruh Indonesia, namun tidak semua SPBU melaksanakannya.

"Hanya SPBU yang ditunjuk saja melaksanakan ivent ini," ujar Busman Sabtu, (10/12/16).

Menurut Busman, buku cerita, buku pendidikan serta pakaian bekas layak pakai yang telah terkumpul nantinya akan dijemput, peruntukannya untuk sejumlah yayasan, panti asuhan serta basis taman bacaan binaan pertamina.

"Kita disini hanya sebagai penyalur dan penampung, yang menyalurkan pihak pertamina. Kita berharap semoga prodak prodak kami lebih baik lagi untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat," imbuhnya.(Mjr)

Related

POLMAN 1074330267689483842

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene