Silaturrahmi di Mateng, SDK Puji Keberhasilan Bupati, HM Aras Isyaratkan Kemenangan 97 Persen

MATENG, FMS - Calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka (SDK) memberikan pujian pada Bupati Mateng HM Aras Tammauni, atas keberhasilannya  membangun kabupaten mekaran Mamuju itu.  

"Kita harus bangga pada bupati Uwe Aras, sebab belum cukup 1 tahun memimpin Mamuju Tengah, kita sudah mendapat predikat wajar tanpa pengecualian atau WTP," kata SDK saat memberi sambutan di Desa Babana Kecamatan Budong Budong dalam rangka kunjungan silaturrahmi, Rabu (28/12/2016).    

Mantan Bupati Mamuju dua periode itu menyampaikan permohonan maaf pada warga Babana karena jarang berkunjung ke Mateng. Belakangan ini kunjungannya lebih banyak tersita di Kabupaten Mamasa dan Polewali Mandar. Kendati demikian SDK meyakini bahwa dirinya sangat dikenal di daerah itu. Di Babana, kata dia, banyak mantan timnya ketika Pilbup dan tentu akan memilinya. 

"Disini sudah ada bupati, wakil bupati dan ketua DPRD, beliaulah yang akan menjelaskan siapa yang harus dipilih pada saat Pilgub. Kehadiran saya disini tak lain adalah untuk bersama-sama membangun daerah sulbar," ungkapnya.     
    
Pujian calon gubernur itu dibalas Bupati Mateng HM Aras Tammauni dengan membeberkan jasa SDK dalam memperjuangkan pembentukan Kabupaten Mateng. Menurut Aras, SDK memiliki banyak andil dalam pembentukan kabupaten yang kini Ia nahkodai. Jasa yang diberikan pada Mateng tidak dapat dinilai dengan uang. Itu sebabnya dia terpanggil mendukung penuh SDK sebagai calon Gubernur Sulbar periode 2017-2022. "Saya berharap masyarakat Mateng jangan terpengaruh janji paslon lain yang tidak jelas pelaksanaannya, sebab jika SDK terpilih dan tidak menepati janji, saya orang pertama akan pasang badan," tegas Aras.      

Dikesempatan itu, bupati Mateng menyinggung rencana pembangunan kantor bupati yang bakal menelan anggaran Rp70 miliar. Gedung megah yang rencana dibangun tahun 2017 itu sengaja dianggarkan lebih tinggi agar bangunan kantor bupati tampil beda dengan daerah lain. "Olehnya itu saya sampaikan bahwa ini jalan kita, kalau dulu saya dapat 97 persen ya untuk SDK paling tidak sama dan syukur Alhamdulillah jika bertambah, ini adalah permitaan saya untuk warga Mateng, jangan lihat bupatinya tapi Aras Tammauninya," tutup mantan ketua DPRD Sulbar disambut tepuk riuh hadirin. 

Kunjungan Silaturrahmi SDK-Kalma di Babana dihadiri wakil Bupati Mateng Amin Jasa, Ketua DPRD Arsal Aras Tammauni, dan legislator Mateng Partai Hanura Abdillah. Ketiga petinggi Mateng itu turut memberi sambutan. (jml/riz)

Related

MATENG 3103166003826231879

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene