Sepuluh Tahun Pimpin Sulbar, Ini Pesan Terakhir Anwar Adnan Saleh

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh saat menyampaikan pesan terakhir pada malam silaturrahmi keluarga, Minggu malam 11 desember 2016 (foto: awal/fokusmetrosulbar.com)
MAMUJU, FMS- Setelah sepuluh tahun mempimpin, gubernur Sulawesi Barat Anwar Saleh menggelar acara syukuran keluarga  tadi malam, Minggu (11/12) di Rumah Jabatan Gubernur. Acara keluarga itu dipilih Anwar menyampaikan pesan terakhir kepada penggantinya kelak.

Dihadapan sejumlah tokoh Sulbar yang hadir, gubernur pilihan rakyat pertama di Provinsi ke 33 ini berharap agar siapapun yang terpilih pada Pilkada Sulbar 15 Februari mendatang, agar melanjutkan pencapaian pembangunan yang sukses dibangunnya selama sepuluh tahun.

"Saya berharap, agar siapapun yang terpilih dapat melanjutkan apa yang kita telah capai selama ini," terang Anawar Adnan.

Baca berita terkait Malam Ini Anwar Gelar Acara Silaturrahmi Keluarga

Ketika ditanya soal pejabat sementara gubernur pengganti dirinya, suami Enny Anggraeni ini enggan memberi komentar banyak. Dia hanya mengatakan, agar siapapun Plt. Gubernur-nya, diharapkan dapat mengisi transisi pemerintahan di daerah ini.

"Saya tidak punya wewenang untuk menjawab siapa Plt-nya, tapi intinya siapapun yang ditunjuk mendagri kita berharap dapat mengisi transisi pemerintahan dengan baik," katanya.

Untuk diketahui, masa jabatan gubernur Anwar akan berakhir pada 14 Desember lusa. Untuk mengisi kekosongan pemerintahan Sulbar, maka Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akan menunjuk pelaksana tugas gubernur sementara hingga gubernur terpilih pada Pilkada Sulbar 2017 dilantik. (ma/har)

Related

MAMUJU 7265207759262026242

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene