Rapat Umum Pandangan Fraksi RAPBD Mamuju, Dewan Harap Pemerintah Genjot PAD

MAMUJU, FMS- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju menggelar Rapat Umum Pandangan Fraksi RAPB Tahun 2017, Rabu (28/12) di Aula Kantor DPRD Mamuju.

Rapat dipimpim Wakil Ketua DPRD Andi Dodi Hermawan dan dihadiri Sekkab Muh Daut Yahya, mewakili Pimpinan Eksekutif.

Dari Fraksi Demokrat Febrianto Wijaya mengatakan, di Tahun 2017 mendatang, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) perlu pengawasan ketat, hal ini dilakukan agar pemerintah Kabupaten Mamuju mampu menggenjot sumber devisa daerah.

"Sumber-sumber pendapatan seperti retribusi parkiran, PDAM, dan juga jasa pelayanan lainnya perlu dimaksimalkan," kata Febryanto.

Dalam pandangannya, Demokrat mengaku setujui Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Mamuju Tahun 2017. Hal yang sama juga disampaikan Fraksi Hanura. Diwakili.Hafisah Ayyub, Fraksi Hanura mengatakan angaran tahun 2017 perlu dikawal khususnya upaya peningkatan pendapatan dari sumber pariwisata.

Ditempat yang sama, Fraksi Indonesia Raya menyampaikan pandangannya yang dibacakan Muhammad Reza. Reza menilai anggaran 2017 sudah ideal, khusus dari segi sektor pertanian, retribusi dan jasa sosial harus dimaksimalkan. (awl/har)

Related

MAMUJU 5990391209866580161

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene