Polda Sulbar Jaga Ketat Pelaksanaan Natal di Mamuju

MAMUJU, FMS- Kepolisian daerah Sulawesi Barat menjaga ketat sejumlah gereja untuk proses pengamanan Misa Natal pada 25 Desember 2016 di kota Mamuju.

Berdasarkan rilis Humas Polda Sulbar yang diterima redaksi fokusmetrosulbar.com, Sabtu malam (24/12), gereja yang disebut akan dijaga ketat polisi adalah Gereja Kristen Sulawesi Barat, Gereja Kibaid, Gereja Adven, Gereja Bethel, Gereja Panteskota di Indonesia (GPI), Gereja Kristen Indonesia (GKI), Gereja Sidang Jamaat Allah (GSJA), Gereja Toraja Mamasa (GTM), Gereja Toraja, Gereja Khatolik Santa Maria dan Rumah Makan Cita Rasa (Gereja Petra).

Dalam rilisnya, Kepala Divisi Humas Polda Sulbar Mashura mengatakan, sebanyak 853 personil polisi akan diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan Natal Di kota Mamuju Sulbar.

Dikatakan Mashura bahwa personil tersebut adalah merupakan pasukan gabungan dari Polda dan Polres, masing-masing Polda Sulbar sebanyak 117 Personil, Polres Mamuju sebanyak 195 Personil, Matra sebanyak 216 Personil, Majene sebanyak 55 Personil, Polman Sebanyak 213 Personil, dan Polres Mamasa sebanyak 57 Personil.(har)

Related

MAMUJU 3331112058373711907

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene