Partai Demokrat Ultimatum Kadernya, Laknat Bila Tak Dukung SDK-Kalma

Suasana Kampenye Terbuka SDK-Kalma di Lapangan Bura Sendana Somba Majene, 7 Desember 2016 (foto: egi/fokusmetrosulbar.com)
MAJENE, FMS- Menghadapi hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Barat tanggal 15 Februari 2016, Pimpinan Partai Demokrat Sulbar mengultimatum seluruh kadernya agar tak ada yang membelok mendukung calon bukan usungan Partai Demokrat. Seluruh kader partai diminta loyal dan total guna memenangkan pasangan H. Suhardi Duka dan H. Kalma Katta yang merupakan kandidat Partai Bintang Mercy ini.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Partai Demokrat Sulbar, Syamsul Samad, pada acara kampanye terbuka Suhardi Duka (SDK) dan Kalma Katta, di lapangan Bura Sendana, Rabu (7/12) sore kemarin.

Dalam orasi politiknya, Syamsul mengingatkan, agar kader-kader partai bekerja keras dan tulus demi kemenangan pasangan calon nomor urut 1 di Pilkada ketiga Sulbar kali ini.

"Seluruh kader partai harus solid mendukung SDK-Kalma, ini Pak Hajar Nuhung, saudara kandungnya adalah calon tetangga, tapi harus dukung calon kita, SDK-Kalma. Jika hari ini tidak dukung SDK-Kalma, besok keluar PAW-nya, " tegas Syamsul Samad sambil menunjuk Hajar Nuhung, kader Partai Demokrat yang juga wakil ketua DPRD Majene.

Baca juga Kampanye di Somba, SDK Janji Rp. 20 Juta Tiap Mahasiswa !!!

Syamsul Samad menegaskan, siapapun kader Partai Pimpinan SBY ini, agar tunduk dan patuh pada arah kebijakan partai, apalagi di Pilkada Sulbar.

"Laknat bagi kader Demokrat yang tidak mendukung Pak SDK dan Pak Kalma," tegasnya.

Kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 1, Suhardi Duka- Kalma Katta yang digelar di lapangan Bura Sendana Kabupaten Majene kali turut dihadiri sejumlah pimpinan dan kader Partai Politik dari empat partai pengusung SDK-Kalma. Diantaranya yang hadir adalah ketua Partai Hanura Sulbar Irwan SP Pababari, Pimpian PKS Ahmad Syahdan, dan Pimpian PBB dan kader Demokrat yang juga Bupati Majene H. Fahmi Massiara. (Ha)

Related

MAJENE 503876953772698262

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene