Muhammad Rizal Terpilih Aklamasi Muscab PPP Mateng

MATENG, FMS- Musyawarah Cabang (Muscab) I yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju Tegah (Mateng) yang dilaksanakan di Aula Cahaya Batu-Batu, Sabtu (24/12/2016). Acara ini dihadiri Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulbar Darman Ardi, Sekertaris DPW Sulbar Muh. Muhtar dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP dari Lima kecamatan se Mateng.

Secara aklamasi Muhammad Rizal akhirnya terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mateng Partai PPP kubuh Djan Faridz.

Rizal menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada seluruh PAC PPP, yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya sebagai Ketua DPC PPP Mateng.

“Insya Allah kita akan senantiasa bekerjasama untuk membangun solidaritas serta senantiasa bersinergi untuk membesarkan partai, demi kemaslahatan umat,” kata Rizal.

Dengan semangat perjuangan yang dimiliki dalam membangun daerah Mateng kedepan, partai PPP ikut dan mendapat andil dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Mateng yang sejahtera, bermartabat adil dan makmur.

“Dengan amanah dan kepercayaan yang di berikan kepada saya sebagai Ketua DPC PPP Mateng ini, saya akan berusaha dan bekerja semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai ini," ucap Rizal

"Menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan kader partai mulai dari pengurus DPC sampai dengan pengurus PAC, serta menjalin koordinasi dengan pemerintah,” tambahnya.

Dikonfirmasi via handphone," Risal akan membangun konsolidasi mengevaluasi kinerja kader PPP dimateng. Iya berharap partai yang dipimpinnya di Mateng lebih maksimal.

"Pada pemilihan Legislatif tahun 2019 partai persatuan pembangunan di mateng mendapat kursi di dprd, dan untuk DPRD Provinsi Sulbar minimal satu kursi," tutup Rizal. (mal/har)

Related

MATENG 8234650372905797946

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene