Meriahkan HUT Polman, Pemkab Bagi Bagi Hadiah

POLMAN, FMS - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Polewali Mandar (Polman) ke 57, Pemerintah Kabupaten menggelar jalan santai berhadiah. Acara dipusatkan di lapangan sepakbola Gasmuda, Desa Bala Kecamatan Balanipa, Sabtu (24/12/16).

Ratusan peserta mulai berdatangan pada pukul 06.30 Wita. Namun acara dimulai sekira pukul 08.00 Wita. Ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat mengikuti jalan santai yang dimulai di lapangan Gasmuda melewati Desa Pambusuang, Sabang Subik, dan kembali lagi ke lapangan untuk dilakukan pengundian hadiah.

Usai jalan santai, para peserta kembali berkumpul di lapangan. Tampak sejumlah peserta rela berpanas panasan sambil menunggu pengundian nomor kupon dengan harapan pulang membawa hadiah.

Sejumlah hadiah menarik disiapkan mulai dari kipas angin, dispenser, kulkas dan hadiah utama satu unit sepeda motor serta tiga tiket umrah. Hadiah diundi oleh panitia menggunakan potongan kupon yang dibagikan sebelumnya pada setiap peserta. Pengundian dilakukan bergantian oleh panitia, penyerahan hadiah diwakili  sejumlah Kepala Dinas.

Hadiah utama berupa sepedamotor diraih Ridwan warga Lamasariang, Kelurahan Balanipa, setelah nomor kuponnya keluar sebagai pemenang. Hadiah satu unit sepedamotor lainnya menyusul yang disponsori oleh Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil diraih Nurul, mahasiswa Universitas Terbuka (UT).

"Hadiahnya akan diserahkan paling lama tiga hari. Silahkan diambil nanti di kantor daerah," ucap Rektor UNM, saat mendampingi peraih hadiah, Nurul.

Pengundian paket umrah selanjutnya dipandu langsung  Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar. Tetapi sebelum memasuki pengundian paket umrah, bupati lebih daulu memberikan kesempatan pada tiga anak dari tingkat SD maupun SMP untuk mendapatkan hadiah berupa bingkisan dengan diberikan pertanyaan.

Pengundian hadiah tiket umrah kemudian dilanjutkan oleh Bupati Polman. Peraih pertama atas nama Zamrah dari Puskesmas Campalagian, peraih ke dua Abdul Waris guru SD 30 Tanase, Kecamatan Alu dan yang ke tiga atas nama Sitti Hasaniah.

Disela sela penyerahan hadiah, AIM menyampaikan bahwa ketiga peraih tiket akan naik Umrah bersamanya pada bulan Maret 2017. "Kenapa bulan 3 karena nanti setelah selesai Pilgub," ungkapnya. (Tfk).

Related

POLMAN 6909077547650559079

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene