Mayat Diduga Diterkam Buaya Telah Ditemukan

MATENG, FMS -- Tim Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Benggaulu Desa Kayu Calla Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah(Mateng) berhasil temukan Alimin (36) yang tenggelam sejak Kamis lalu.

Ayah beranak dua kelahiran Polman 9 Mei 1980, yang hilang sejak, Kamis lalu itu,  akhirnya ditemukan, Sabtu pagi pukul 06:00 Wita dengan kondisi tubuh tidak utuh.

Kepala Bidang Pencegahan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mateng Bactiar, mengaku menerima informasi, Kamis sekira pukul 9:00 Wita dari Babinsa Kayucalla, Serka Amiruddin. Dari informasi itu,  ia berlekas menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk melakukan pencarian korban.

Tim gabungan TRC BPBD, Tagana, Basarnas, Kapak, TNI Polri, melakukan pencarian selama tiga hari dan berhasil menemukan korban sedang terdampar di sekitar dua kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP).

Awal, salah seorang anggota TRC menjelaskan, pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu Karet menyisir sepanjang sungai sambil membuat ombak buatan. Awal menambahkan, korban diperkirakan diterkam buaya, karena bagian pelipis pantat yang hilang seperti bekas gigitan pemangsa dan perut sudah tidak utuh.

"Kemungkinan diterkam buaya saat dia ke sungai, karena bagian perut dan pantat sudah tidak utuh," jelas Awal, Sabtu (10/12/16).  Korban yang ditemukan terdampar langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Jamal)

Related

MATENG 3591785016252792214

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene