Malam Ini Anwar Gelar Acara Silaturrahmi Keluarga

Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menyampaikan sambutan pada acara keluarga, malam ini Minggu 11 Desember 2016 (foto: awal/fokusmetrosulbar.com)
MAMUJU, FMS- Diakhir masa jabatan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) H. Anwar Adnan Saleh menggelar acara Silaturahmi Keluarga. Acara ini berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar Minggu malam (11/12).

Hadir pada kesempatan ini Kapolda Brigjen Pol Lukman Wahyu Haryanto, Cagub Sulbar Ali Baal Masdar, Maradika Mamuju Andi Maksum Dai, Kodim Letkol Arh Muh Imran, Unsur Muspida, SKPD Prov dan para tokoh politik.

Dihadapan para undangan gubernur Anwar mengatakan, apa yang kita raih sekarang tidak terlepas dari peran serta dari pemerintah, aparat keamanan dan masyarakat Sulawesi Barat.

"Saya tidak pernah menyangka Sulbar yang baru 12 tahun berdiri, kemudian dapat bersaing dengan Provinsi lain yang ada di Indonesia,"ujar Anwar Adnan.

Dikatakan Anwar, siapapun yang terpilih jadi Gubernur pada Pilkada 15 Februari mendatang, Sulbar harus mampu menjaga apa yang sudah ada.

"Semoga yang kita raih sekarang dapat ditingkatkan kedepan," harapnya.

Selama satu dekade Anwar memimpin sulbar tak terlepas dari peran istri yang selalu setia mendampingi baik suka maupun duka.

Pembangun selama kepemimpinan Anwar, diantaranya tiga perguruan tinggi negeri di Sulbar, Polda Sulbar,kehadiran Danrem, Bandara Udara Tampa Padang dan pangkalan angkatan laut. Selain itu, kompleks perkantoran gubernur juga diklaim karya pembangunan Anwar.

"Mari kita teruskan pembangunan yang selama ini kita dapat sehingga Sulbar menjadi daerah yang malaqbi dan terus mengupayakan lebih maju lagi,"tetangnya.(ma/har)

Related

MAMUJU 8626064358885193713

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene