Kampanye di Karossa, Uwe Aras Ajak Warga Kembali Bersatu Dukung SDK-Kalma

Tampak H. Aras Tammauni diapit Paslon nomor urut 1 Suhardi Duka dan Kalma Katta (foto: jamal/fokusmetrosulbar.com)
MATENG, FMS-- Lapangan Sepak Bola Desa Lara Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah (Mateng) dipadati ribuan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Suardi Duka dan Kalma Katta (SDK-KK) hari ini, Minggu (11/12).

Meskipun terik matahari terasa panas, simpatisan tampak semangat menyaksikan kampanye SDK-KK, yang dihadiri langsung Paslon. no urut 1 SDK-KK, Legislator Sulbar Abd. Samad, Bupati Mateng H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng Arsal Aras Tammauni, wakil ketua II DPRD Mateng Hasanudin Sailong dan sejumlah legislator Sulbar dan Mateng serta politisi Partai Pendukung SDK-KK.

Baik kedua Paslon, Arsal Aras, Amin Jasa, Hasanudin Sailong dan Legislator Sulbar partai Demokrat Abd Samad, sejumlah tokoh juga turut menyampaikan orasi politik.
Massa pendukung SDK-Kalma banjiri lapangan Karossa Mateng (foto: jamal/fokusmetrosulbar.com)

Suhardi Duka pada kesempatan ini berjanji anggarkan 100 Milyar pertahun setiap kabupaten dan 20 juta setiap mahasiswa pertahun.

"Jika terpilih, saya akan anggarkan seratus milyar setiap tahun, dan dua puluh juta pertahun untuk mahasiswa," kata mantan bupati Mamuju itu.

"Selain itu, saya juga akan memberikan pakaian seragam sekolah secara gratis dan meningkatkan pelayanan kesehatan secara gratis," tambah SDK pada orasinya

Bupati Mateng, Aras Tammauni juga turut berorasi, dia menyapa warga dan mengajak pilih nomor urut 1. Selain itu kader Partai Demokrat ini berharap warga Mateng khususnya Karossa kembali bersatu memilih Paslon yang didukungnya.

"Saya berharap warga Karossa bersatu memilih SDK-KK, permintaan ini selayaknya orang tua kepada anaknya," kata Aras.

Sorak simpatisan serentak menyampaikan pernyataan, siap mendukung SDK-KK sambil mengacungkan telunjuk sebagai bentuk dukungan nomor urut satu.

Kampanye terbatas Paslon SDK-KK juga digoyang artis Ibu kota asal majene Nurdin KDI berduet Bonita Dangdut D'akademi yang berlangsung hingga pukul 16.30 wita (jamal/har)

Related

MATENG 6224742727026799476

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene