Dituduh PKI, Komite Daerah FPPI Sulbar Kecam Rektor Unasman.

Foto Ilustrasi aksi FPPI (sumber: Antara)
POLEWALI, fokusmetrosulbar.com-Komite Daerah Front Perjuangan Pemuda Indonesia (FPPI) Sulbar dengan tegas melayangkan protes dan tuntutan keras agar rektor Universitas Al-Asyariah Mandar (Unasman) Polewali, Chuduria Sahabuddin mengklarifikasi ucapannya. Kabarnya, rektor perempuan perguruan tinggi ternama di Sulbar itu menuding organisasi FPPI Rakyat Kuasa sebagai cikal bakal lahirnya PKI dan ISIS.

Ketua Dewan Komite FPPI Sulbar, Ramli, kepada fokusmetrosulbar.com, Jum'at (30/12) mengatakan, ribuan kader FPPI di seluruh Indonesia merasa telah tersakiti atas ucapan sang rektor, karena itu Ramli mendesak agar saudara kandung anggota DPD RI Syibli Sahabuddin ini segera meminta maaf.

"Ibu Rektor itu menistakan FPPI yang selama ini getol memperjuangkan Kedaulatan NKRI. Dia harus minta maaf di depan publik," tegas Ramli kecewa.

Lebih lanjut kata Ramli, atas tindakan sang rektor tersebut, riak kader FPPI se Sulawesi, tengah bergejolak.

"Kawan-kawan sedang menghimpun massa untuk melakukan aksi besar-besaran," kata Ramli via telpon seluler.

Mulai hari ini lanjutnya, kader-kader FPPI dari Mamuju, Polman, Majene, Matra, Mateng, Palu dan kota Makassar sedang melakukan konsolidasi untuk merespon tindak Chuduria Sahabuddin itu.

Hingga berita ini dirilis, belum ada pernyataan maupun klarifikasi dari pihak rektor Unasman Polewali Mandar (har)

Related

POLMAN 4054975963719003957

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene