Desa Kalola Tutup Akhir Tahun dengan Kemah Bakti

MATRA, FMS- Akhir tahun banyak momen yang bisa dinikmari dengan indah, apakah berkumpul dengan keluarga, sahabat atau membuat sesuatu yang berkesan sehingga malam penggantian tahun baru menjadi sangat berharga.

Bicara soal kegiatan akhir tahun, salah satu desa yang ada di Kabupaten ujung Utara Provinsi Sulawesi Barat yakni Desa Kalola Kecamatan Bambalomutu Kabupaten Mamuju Utara menggelar kemah bakti.

Kemah bakti ini merupakan kemah akhir tahun yang diselenggarakan bersama Pemerintan Desa Kalola, BPD, kader posyandu dan peserta didik yang ada di Desa tersebut.

Menurut Sekretaris Desa Kalola, Kasman, kegiatan ini bukan hanya kemah saja tetapi akan dilaksanakan juga beberapa item lomba untuk memeriahkan malam tahun baru sebagai puncak kemah bakti.

"Nanti akan ada lomba tari dan puisi untuk acara malam, sedangkan siangnya kita isi dengan bakti sosial," kata sang Sekdes Kasman.

Selain itu, kegiatan ini merupakan penjabaran dari salah satu visi kades Kalola yaitu menuju Desa Kalola Sehat Dengan Mengedepankan Pendidikan dan Infrastruktur. (Ind/har)

Related

PASANGKAYU 5086140229931591028

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene