Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto Dilepas Dengan Pengalungan Bunga

MAMUJU, FMS- Pada hari Minggu (25/12) sekitar pukul 09.30 Wita, telah berlangsung kegiatan pelepasan Kapolda lama Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si & Ny. Ir. Hj. Retno Damayanti Lukman Wahyu di Masjid Raya Suhada Mamuju, Jl. Abd. Wahab Azasi Binanga Kecamatan Mamuju.

Pada kegiatan pelepasan tersebut Kapolda Sulbar bersama para Pejabat Utama, Kapolres Mumuju beserta para pengurus Bhayangkari melepas Brigjen Pol Drs. Lukman Hariyanto & Ny. Retno Damayanti Lukman Wahyu dengan Pengalungan Bunga yang dilakukan langsung oleh Kapolda Sulbar dan Pagar Ayu yang dipersembahkan langsung oleh para Polwan Polres Mamuju.

Acara tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan Kapolda Sulbar dan para personil kepada Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si dan Ny. Retno Damayanti Lukman Wahyu yang telah mengabdikan diri dalam kurung waktu kurang lebih 6 bulan lamanya sehingga Polda Sulbar berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si adalah Kapolda pertama di Provinsi Sulawesi Barat, ia merupakan peletak tonggak sejarah Kepolisian Daerah Sulawesi Barat pasca berpisah dari Polda Sulsel. (har)

Related

MAMUJU 2735221817810474293

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene