Blusukan, Bos Hasan Galang Pedagang di Tammajarra

POLMAN, FMS - Guna meraih suara sebanyak banyaknya pada Pilgub 2017 mendatang, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Hasanuddin Masud, 'blusukan' ke Desa Tammajarra, Kecamatan Balanipa, Polewali Mandar (Polman), Rabu (28/12).

Kunjungan Bos Hasan, sapaan Hasanuddin Masud, dipusatkan di rumah Haji Haeruddin, seorang pengusaha lintas Kalimantan.

Dalam kunjungannya, Hasanuddin didampingi mantan Wakil Bupati Polman, Hasan Sulur. Tampak sejumlah warga Desa Tammajarra yang mayoritas pedagang dan peternak kambing menghadiri kunjungan pemilik tang line 2X + Baik itu.

Sebagai bukti kedekatannya pada masyarakat, Hasanuddin duduk bersama sejumlah warga menikmati jamuan.

Mewakili Hasanuddin, Hasan Sulur menyampaikan bahwa kehadiran Bos Hasan merupakan silaturrahmi pada warga setempat.

"Saya menyampaikan demikian, karena jangan sampai seperti kejadian waktu di Luyo. Waktu itu Hasanuddin menyampaikan sambutannya, mungkin waktu itu lidahnya keseleo dan ternyata ada yang merekamnya yang kemudian dilaporkan ke KPU Provinsi," ujar mantan Camat Tinambung ini.

Namun dirinya tidak memungkiri, jika kunjungannya kali ini sudah dapat dimengerti masyarakat maksud dan tujuannya. Dikatakan, pemberdayaan usaha menengah ke bawah untuk masyarakat lokal salah satu prioritas jika terpilih nanti.

Kesempatan yang sama, Haji Haeruddin mengaku telah mengenal sosok Hasanuddin Masud ketika dirinya masih baru berdagang ke Kalimantan Timur.

"Saya mengenal beliau karena saya sering kerumahnya dulu di Kalimantan. Tetapi saya memang lebih mengenal orang tuanya. Mereka itu memang orang orang dermawan," ungkap Haeruddin. (tfk)

Related

POLMAN 8312672496934392596

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene