Ali Baal Masdar: SDK Adik Saya, Pak Salim Saudara Saya

Ali Baal Masdar (foto: dok FMS)
POLMAN, FMS - Melanjutkan agenda kampanye terbatas pasangan calon nomor urut 3, Ali Baal Masdar, Enny Angraeni Anwar, sambangi Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Selasa (27/12). Kampanye dipusatkan di halaman Gedung Mario, Campalagian.

Mantan Bupati Polman yang dikenal dengan sebutan ABM ini, menyempatkan diri Shalat Ashar di Masjid Campalagian sebelum menyambung orasinya.

Mengawali orasi, ABM menuturkan bahwa ke tiga paslon Cagub dan Cawagub merupakan sosok putra putri terbaik Sulbar.

"Pak SDK adik saya, Pak Kalma kakak saya, Pak Salim saudara saya dan Pak Hasan adik saya juga. Kita semua bersaudara, mesa kanneqi tau (kita satu nenek moyang-red)," ujar ABM disambut tepuk tangan warga.

Dalam orasi politiknya, ABM menuturkan beberapa visi misinya jika kelak terpilih, diantaranya pembangunan sejumlah infrastruktur di seluruh wilayah Sulbar, pemberdayaan masyarakat melalui bantuan dana atas kerjasama Pemprov dengan pihak Bank, serta menyediakan lapangan kerja baru.

Selai itu, kakak kandung Bupati Polewali Mandar ini menjelaskan, bahwa seorang pemimpin harus berani dalam memperjuangkan kemakmuran rakyatnya.

"Pemimpin itu harus berani mengambil tindakan tegas demi kepentingan rakyat. Kalau perlu, jika saya terpilih nanti jabatan Gubernur saya gadaikan di Bank demi kemaslahatan rakyat. Itu baru dibilang Mandar," ujar ABM disambut gemuruh warga Campalagian. (tfk/har)

Related

POLMAN 2646199917062914456

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene