Tubuh Membiru, Mulut Berbusa, Karyawan Salon Ling Mamuju Tewas

Lokasi Kejadian (Salon Ling) Mamuju (Foto: Awal) 

MAMUJU, FMS-Tidak pernah disangka hari ini, Minggu (6/11) merupakan hari terakhir bagi Arif. Kariawan muda Salon Ling yang terletak di Jl. Andi Dai Mamuju ini tewas seketika. Sebelumnya korban bersama rekannya, Idris, hendak menurunkan tangga dari lantai empat, tetapi nasib berkata lain ia meninggal dunia usai kesetrum listrik PLN bertegangan tinggi.

Kejadian ini sontak membuat geger warga setempat yang sedang berada di dekat lokasi kejadian.

Saksi mata kejadian, Ida, mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00, kala itu Arif sedang berada di lantai empat gedung Salon Ling. Ida menjelaskan, Ari dan rekan kerjanya, Idris, hendak memindahkan tangga, namun nasib naas menyebabkan dia jatuh pada arus listrik mematikan.

"Tiba-tiba dia (Arif-red) terpeleset sehingga tangannya menyentuh kabel tunggal PLN", ujar Ida.

Sementra Idris (rekan kerja korban) mengatakan, korban bersama dirinya hendak menurunkan tangga dari lantai empat. Hal itu dilakukan karna ruangan dalam rumah sempit. Akhirnya mereka sepakat menurunkan tangga itu lewat pintu depan yang jaraknya sangat dekat dengan kabel listrik milik PLN.

Tak lama setelah kejadian, pihak PLN datang dan langsung memotong arus dan tegangan listrik itu untuk menyelamatkan korban. Namun sayang, meskipun korban yang dalam kondisi kritis sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak bisa diselamatkan lagi. Akibat hantaman listrik itu, di sekujur tubuh korban terlihat biru dan mulutnya mengeluarkan busa. Korban Arif-pun menghembuskan nafas terakhirnya saat menuju rumah sakit. Jenazah korban kemudian dipulangkan ke kampung halamannya di Desa Tangga Tangga KecamtanTinambung Polman untuk disemayamkan dan dimakamkan pihak keluarga. (MA/Ha)

Related

MAMUJU 4661570342088388737

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene