Truk Pengangkut Raskin Asal Majene Kecelakaan Subuh Tadi, Begini Kronologinya...!!!

MATENG, FMS - Satu unit truk Mitsubishi enam roda yang memuat 15 ton beras miskin (Raskin) terbalik dengan posisi miring di wilayah kilo satu Polohu Desa Babana Kecamatan Budong Budong Kabupaten Mamuju Tengah. 

Kecelakaan lalulintas terjadi sekira pukul 4.00 wita dini hari tadi, Kamis (24/11/2016). Truk bernomor Polisi DD 8869 XN yang dikemudi Anas (42) terbalik saat memasuki tikungan tajam. Mobil nahas itu sedang bergerak dari Mamuju hendak ke Pasangkayu Mamuju Utara. 

Sopir mengaku kehilangan kendali lantaran menghindari sebuah mobil yang muncul dari arah berlawanan. Posisi mobil dalam kondisi tidak berdaya sebab berada dipuncak jalan tanjakan dan memasuki tikungan tajam. "Pas mau menikung tiba tiba ada mobil kencang dari depan, itu saya hindari tapi rem justru tidak berfungsi, karena darurat saya ambil haluan kanan tapi mobil langsung terbalik," jelas sopir yang mengaku warga Majene.           

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun beberapa karung raskin sobek setelah tumpah ke jalan. Warga sekitar yang berdatangan setelah kejadian, tampak berinisiatif membantu memindahkan raskin ke tepi jalan.          

Kernet truk Awal (27) mengaku diatas mobil nahas membawa tiga kernet, dia, Kasman (28) dan Mursyd (13). Selai itu anak sopir Ansar (13) juga ikut. Menurutnya, dia dan Mursyd berasal dari Tinambung sedangkan sopir dan kernet lain warga Majene. (jamal/riz)

Related

MATENG 8041704476102712749

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene