Salim-Hasan Janjikan Bea Siswa dan Kemudahan BBM

POLMAN, FMS - Demi memaksimalkan upaya untuk meraup suara di Pilgub Sulbar Februari 2017 mendatang, Paslon Salim Hasan melakukan kampanye terbatas di beberapa titik di Polman. Salah satunya di kelurahan Tinambung, Kecamatan Tinambung, Polewali Mandar (Polman), Senin (14/11/2016).

Ahmad Latif, Ketua Tim Relawan Kecamatan Tinambung, mengatakan, kedatangan Salim Hasan untuk menggelar kampanye dialogis khususnya para tim dan masyarakat umum. Selain itu, kunjungan  Paslon nomor 2 ini juga untuk memantapkan kesiapan tim relawan di Polman, agar lebih solid.

Ketua tim relawan kecamatan ini memaparkan sejumlah visi misi yang disampaikan Hasanuddin Mas'ud dalam sosialisasinya, yakni, beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu, lapangan pekerjaan yang lebih banyak di Sulbar dan berupaya meningkatkan penghasilan masyarakat Sulbar kedepan.

"Kalau sudah ada lapangangan pekerjaan, masyarakat tidak perlu lagi keluar daerah cari pekerjaan, itu salah satunya. Mengenai beasiswa, akan ada juga program bantuan untuk para mahasiswa khususnya yang kurang mampu," ujar Ahmad Latif, usai menggelar sosialisasi.

Lebih jauh ia memaparkan, sebelum mendaftar Cawagub, Hasanuddin Masud sudah memiliki proyek pembangunan dua depot Pertamina di Sulbar, yakni di Belang- belang, Mamuju dan Kecamatan Tubo, Majene.

Jika depot tersebut sudah mulai bekerja, diharapkan kedepan tidak terjadi lagi antrian panjang di SPBU seperti sekarang dan masyarakat nelayan tidak sulit lagi untuk mendapatkan bahan bakar minyak. "Saya rasa, hal itu juga akan menyerap tenaga kerja dan dapat mensejahterahkan warga," imbuhnya.

Mantan Anggota DPRD dua periode ini, mengaku sangat optimis akan kemenangan Salim Hasan di Pilgub 2017 mendatang. Sebab, Paslon Salim Hasan merupakan figur pemimpin berkualitas.

"Kalau pak Jendral kan masyarakat sudah cukup mengenal karakternya seperti apa dan pak Hasanuddin sendiri semata mata ingin membangun Sulbar. Jika ditinjau dari segi harta, pak Hasan orang yang kayaraya, jadi untuk apa," ungkapnya.

Menurut Latif, dengan melihat sepak terjang dua Pasangan ini, dirinya mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslonnya itu.

"Saya sudah beberapa kali menjadi tim relawan, dan yang saya lihat dari kedua figur ini (Salim-Hasanuddin. Red), mereka merupakan sosok pemimpin yang ideal, tidak hanya mengumbar janji," cetusnya. (Tfk).

Related

POLMAN 7328701559123498982

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene