PSSI Minta Pemuda Pasangkayu Bersabar

MATRA, FMS, - Wakil Ketua PSSI Matra Saifuddin Andi Baso meminta pemuda Pasangkayu untuk bersabar terkait pembenahan lapangan sepak bola Pasangkayu.Itu disampaikannya menanggapi kerja swadaya sejumlah pemuda Pasangkayu terhadap perbaikan permukaan lapangan merdeka Pasangkayu.

Ketua Komisi II DPRD Matra ini menyebut pengalokasian anggaran pembenahan lapangan sepakbola, tidak lagi ditujukan ke lapangan merdeka Pasangkayu, karena sudah difokuskan  pada pembangunan stadion bola Pasangkayu, yang berada di Bulu Cindolo, Kelurahan Pasangkayu.

"Kan sekarang stadion bola masih tahap pengerjaan, masih dalam tahap pengerjaan sehingga belum bisa digunakan, baik untuk latihan maupun untuk laga pertandingan bola. Jadi saya minta pemuda Pasangkayu sedikit bersabar dulu, sampai stadion itu rampung dikerjakan," imbuh politisi Golkar ini, Senin (28/11/16).

Dikatakan, lapangan merdeka Pasangkayu saat ini tidak lagi berstatus sebagai lapangan bola, namun telah dikhususkan untuk penggunaan acara pemerintahan, seperti upacara peringatan, ataupun acara seremonial lainnya.

"Makanya kalau anggaran atas nama pembenahan lapangan sepak bola itu sudah terpusat untuk stadion, karena kalau untuk lapangan merdeka, nomenklaturnya sudah berbeda, bisa double penganggaran nanti. Selain itu kalau dianggarkan untuk lapangan merdeka sekaligus juga untuk stadion, nanti menimbulkan kecemburuan sosial di ditingkat kecamatan yang juga memiliki lapangan bola," jelasnya.( Ardi /Has)

Related

PASANGKAYU 3988746112276644246

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene