Peringati Dies Natalis, Unsulbar Bagi Banyak Hadiah

MAJENE, FMS - Dalam rangka memperingati Dies Natalis "ulang tahun" ke III Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), pihak Unsulbar menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari Porseni, donor darah, hingga jalan santai berhadiah, Minggu (27/11/2016).

Rangkaian porseni mulai dari bola volly, sepak takraw, tarik tambang, bagi mahasiswa, dan lomba karaoke, terompah panjang/bakiah, domino hingga senam maumere, diikuti oleh pegawai dan staf Unsulbar.

Sementara acara jalan santai, terbuka untuk umum berhadiah tiga tiket umrah, dua unit sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas dispenser, kipas angin. kompor gas dan sejumlah hadiah menarik lain.

Sebelum mengikuti jalan santai, para peserta dari berbagai kalangan seperti siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), guru hingga masyarakat umum, harus terlebih dulu mendaftarkan diri untuk mendapatkan kupon undian.

Jalan santai yang dimulai di depan Gedung Assamalewuang, diikuti ratusan peserta. Acara dimulai sekira pukul 06.30 Wita dan berakhir di depan Kantor Rektorat Unsulbar.

Usai menggelar jalan santai, pengundian hadiah digelar di depan Kantor Rektorat Unsulbar. Sejumlah peserta yang kupon undiannya keluar sebagai pemenang, diberikan langsung oleh panitia.

Salah seorang peserta jalan santai dari kalangan pelajar, Padlin, mengaku sangat antusias menunggu hasil undian. Dirinya berharap kupon undian miliknnya keluar sebagai penerima hadiah dari sekian banyak peserta.

"Saya menunggu hasilnya siapa tahu saya dapat motor, kan bisa naik motor pulang," ujar siswa ini, dengan sedikit canda, disela sela pengundian.

Sementara salah seorang peserta lainnya dari kalangan guru mengatakan, hadiah berupa dua paket Umrah disponsori oleh Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulbar, Enny Angraeni Anwar. "Hadiah umrahnya saya dengar dengar dari bu, Enny Angraeni," ungkapnya. (Tfk).

Related

MAJENE 7089978393248958151

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene