Pengesahan APBD Perubahan Mateng Terhalang Asistensi, Arsal : Minggu Depan Tanpa Asistensi Tetap Disahkan

MATENG, FMS - Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2016 sedianya ditetapkan Rabu malam (9/11/2016) namun tertunda karena belum memiliki nomor.

"APBD kita di provinsi kurang lebih tiga minggu namun hingga saat ini nomornya belum keluar dan kemudian kita hanya mendengar informasi, bahwa masih menunggu kedatangan bapak gubernur," tambah Arsal

Ia mengaku kecewa dengan kinerja birokrasi di provinsi, apalagi tertundanya pengesahan APBD Perubahan hanya karena ketidak hadiran gubernur.

Arsal menegaskan jika hingga minggu depan gubernur belum datang maka APBD Perubahan perubahan akan ditetapkan meskipun belum mendapatkan persetujuan dari pemerintah propinsi.

"Kalau minggu depan gubernur tidak ada, apa boleh buat maka dikasi atau tidak, di setujui atau tidak setujui APBD perubahan akan kita tetapkan," tegas ketua DPRD

Arsal menganggap jika hal ini sudah sangat molor sekali sebab penetapan APBD Perubahan yang awalnya direncanakan tanggal 31 Oktober 2016 tertunda karena hal prinsip.

"Malam ini tertunda karena hanya menunggu bapak Gubernur," tutup Arsal. (Jamal)

keterangan foto: Anggota DPRD Mateng saat melaksanakan rapat pengesahan APBD Perubahan. Foto: Jamal 

Related

MATENG 7510873662584776766

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene