Musdalifah Stand Up Comedy, Kocok Perut Pengunjung Palippis.

POLEWALI, FMS - Guna memajukan objek wisata di Polewali Mandar (Polman), komunitas penggiat budaya kembali menggelar even bertema "eksplore Palippis 5", dengan menghadirkan Musdalifah, salah satu finalis Stand Up Comedy asal Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Acara digelar di Pantai Palippis, Minggu (27/11/2016).

Musdalifah adalah peserta asal Sulsel  yang berhasil juara II Stand Up Comedy pada even yang diselenggarakan di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Selain Musdalifah, Stand Up Comedian lain juga ikut hadir yakni, Yudha Ilham asal Jakarta dan sejumlah penampilan Stand Up Comedy lokal dari Polman dan Mamuju yang cukup menghibur penonton.

Penonton bergemuruh ketika Musdalifah menaiki panggung, aksi kocak Musdalifah berhasil mengocok perut penonton setelah aksinya berjalan beberapa menit, dengan menirukan lagu Cherrybelle, dan seketika berubah menjadi lagu dangdut.

Penampilan Musdalifah terus meningkat beberapa saat kemudian. Sebagai komedian dari suku Bugis, dirinya tampak mencoba sepatah kata Mandar untuk menyapa penonton.

Menurut panitia eksplore Palippis, Ahmad Latif, bintang dangdut asal Sulbar Ical D'Academy juga dijadwalkan hadir pada kesempatan ini, namun, berhubung Ical sementara mengikuti ajang D'Academy Asia membuat pihak panitia hanya menyelenggarakan Stand Up Comedy.

"Sebenarnya dijadwalkan juga Ical hadir, tapi padat sekali jadwalnya, jadi tidak bisa hadir," ungkap Ahmad Latif. (Tfk)

Related

POLMAN 1117698815122264486

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene