MUI Sulbar Ajak Masyarakat Untuk Tidak Ikut Demo 2 Desember

MAMUJU, FMS - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyatakan sikap untuk tidak ikut melakukan aksi demo yang rencananya akan dilakukan oleh ormas dan berbagai organisasi mahasiswa tanggal (2/12/2016) mendatang.

Pernyataan ini diungkapkan Wakil Ketua MUI Provinsi Sulbar H.Abd Mannang Usa diselah acara Diskusi Silaturahmi Kebhinekaan yang dilaksanakan di Aula Lantai Tiga Kantor Gubernur Provinsi Sulbar, Selasa (22/11/2016).

Abd Mannang menyatakan, demo terkait persoalan issu di Jakarta bagi MUI Sulbar tidak perlu  karena persoalan Ahok itu sudah masuk kedalam rana Hukum bahkan sudah status tersangka.

”Kalau itu alasan untuk demo tidak perlu, kita hanya menunggu sekarang adapun masalah proses hukum kita serahkan ketingkatan penyidikan,” ujarnya

Acara dihadiri Gubernur SulbarAnwar  Adnan Saleh, Kapolda Brigjenpol Lukman Wahyu, Danrem Tatag/142 Mamuju Letkol Inf Prionono, tokoh Agama, masyarakat, mahasiswa dan awak media

Mannang menambahkan, demo tidak relepan lagi apalagi kalau sudah di tunggaggi issu sara lain seperti  pergantian presiden, pemimpin, dan pergantian idiologi Pancasila.

Kita patut bersukur, walau macam ummat beragama di Sulbar tetapi selalu cinta perdamaian rahmatan lilalamin. Jadi apalagi yang harus kita Demokan karna sudara Ahok sudah ditetapkan tersangka oleh kepolisian tinggal kita menunggu hasilnya," harapnya. (MA)

Related

MAMUJU 429065634201118283

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene