Menabrak Bengkel Motor, Warga Labuang Rano Tutup Usia Dalam Perjalanan

Korban Sesaat Setelah Menghembuskan Nafas Terakhir (foto: Awal) 

MAMUJU, FMS- Sungguh naas nasib yang dialami Yusran (18), warga dusun Lologauan desa Labuang Rano Kec Tapalang Barat yang  meninggal usai tabrakan saat mengendarai motor Yamaha Fit ZR DD 4937 NC, Selasa (15/11).

Kronologi kejadian bermula saat Yusran (korban) dari arah utara dengan kecepatan tinggi ingin menyalib mobil yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah mobil melaju kencang membuat Yusran kaget dan tak sanggup mengendalikan sepeda motornya. Akibatnya, ia menabrak bengkel press ban dan bagian kepala terbentur. Kejadian ini terjadi di jalan Trans Mamuju-Majene desa Botteng kecamatan Tapalang Barat Mamuju.

Yusran mengalami luka serius sehingga ia dilarikan kerumah sakit, namun sayang ditengah perjalan menuju rumah sakit korban menghembuskan nafas terakhir.

Menurut keterangan saksi, Muhtar (warga setempat), korban melaju sangat kencang mengendarai motor, sehingga tak dapat mengendalikan kendaraannya.

Kejadian ini dibenarkan Brikpol Mirwan, anggota Satlantas Polres Mamuju. Dia mengatakan bahwa kecelakan mengakibatkan korban dalam perjalanan meninggal dunia.

"Korban meninggal dalam perjalan menuju rumah sakit Regional Mamuju dan motor pemilik korban sudah kita amankan di Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut, "terangnya. (MA/Ha)

Related

MAMUJU 3796835497894198448

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene