Komandan Korem Harap, Polda Pemkab dan Pemprov Tetap Sinergi

MAMUJU, FMS - Komando Resor Militer (Korem) Taroada Tarogau (Tatag) 142 Mamuju memperingati HUT ke-54 Tahun 2016 dirangkaikan dengan syukuran dan doa bersama menempati Kantor Makorem baru di Jalan Pettana Endeng Keluaran Rangas Kecamatan Simboro, Senin (21/11/2016).

Komandan Korem Tatag Kolonel Infantri Tandyo Budi dalam sambutannya dihadapan para undangan berharap dengan adanya Korem di Mamuju Sulawesi Barat, Polda, Pemkab dan Pemprov tetap bersinergi dan bekerjasama.

Tandyo Budi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda atas keseriusannya menangani insiden penikaman Anggota Korem Tatag sehingga menyebabkan meninggalnya Pratu Suratman pada hari Selasa lalu.

”Malamnya Kapolda menelpon saya dan berjanji akan mengungkap dan menangkap pelaku penikaman yang berujung kematian anggota Korem Tatag,” terangnya.

Kapolda Sulbar mengatakan, Polda dan Makorem di Mamuju sebagai mitra dan akan selalu kompak dan rukun dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Satu kunci mari kita sama-sama jaga keamanan NKRI," tuturnya.

Senada juga diungkapkan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikannya Makorem yang tentunya harus bersinergi dengan Polda dan Dandim. "Semoga kehadiran Makorem ini dapat bermanfaat di Mamuju,Sulbar," ungkapnya.

Hadir pula dalam acara ini Maradika Mamuju Andi Maksum Dai,Sekaab Mamuju Muh Daut Yahya, Sekkab Mateng Askari,SKPD Pemprov Sulbar, tokoh masyarakat, agama dan para pelajar tingkat SD, SMP. (MA)

Related

MAMUJU 3261684252596096367

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene