Kasat Intel Ingatkan Warga Mamasa tak Terprovokasi Isu Sara

MAMASA, FMS - Momen Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (pilgub) Sulbar yang akan dihelat Februari 2017 mendatang dinilai berpotensi menimbulkan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu disampaikan Kasat Intel Polres Mamasa, Yulianus disela-sela kegiatam rapat pleno penetapan daftar pemilih sementara (DPS) Pilgub Sulbar di Kantor KPUD Mamasa, Rabu (2/11/16).

"Saya berharap kepada semua yang hadir agar kita dapat bekerjasama menjaga Kamtibmas," himbaunya.

Ia meminta agar pesan-pesan Kamtibmas disebarluaskan kepada seluruh lapisan masyakat. "Sampaikan ke semua teman-teman agar bersama kita senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban," pinta Yulianus.

Dirinya juga berharapap jika menemukan persoalan yang berpotensi menggangu Kamtibmas agar segera menghubungi aparat keamanan terdekat.Diakhir penyampaiannya, menyikapi rencana aksi 4 November mendatang yang dilakukan sejumlah ormas di DKI Jakarta,

Ia meminta agar masyarakat tidak terprovokasi. "Kita jangan terpancing isu provokatif dan radikaliame, biarlah kejadian di DKI Jakarta itu diselesaikan disana dan jangan bawa ke Mamasa," tutup Yulianus.(kedi)

Related

MAMASA 6659032212485037218

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene