Dukung Ghea Jadi Dokter Kecil Indonesia, Ini Caranya !!!

Foto Ghea saat dilepas Bupati Majene H. Fahmi Massiara (Sumber: Akun Facebook Fyan Ilbas) 

MAJENE, FMS-  Program pendidikan kesehatan dini sedang marak digalang pemerintah. Lewat Program Dokter Kecil Indonesia, anak-anak negeri diharapkan peka terhadap sikap dan lingkungan yang bersih. Untuk itu, pemerintah melakukan pemilihan duta kesehatan anak yang kemudian disebut dokter kecil. Dokter kecil yang terpilih akan menjadi duta kesehatan anak di lingkungannya.

Salah seorang murid SD Negeri 1 Saleppa Majene kemudian lolos menjadi duta Sulawesi Barat dalam ajang pemilihan dokter kecil Indonesia di Jakarta. Murid kelas IV SD Negeri 1 Saleppa ini bernama lengkap Siti Gheriya Suraya, putri kedua pasangan Muhammad Sofyan Ilbas, S. Sos., MM dan dr. Hj. Wahida AS.



Ghea, sapaan Siti Gheriya Suraya lolos ke ajang pemilihan Dokter Kecil Award tingkat Nasional akan mengikuti sleksi pada 14-17 November 2016 di Jakarta.

Salah satu point pertimbangan penilaian Dokter Kecil Award adalah dukungan lewat vote via jejaring sosial facebook. Karena itu, mari dukung duta Sulbar ini jadi Dokter Kecil Indonesia dengan cara memberi likes dan share vidio milik Ghea di akun Facebook Dokter Kecil Indonesia. (Seperti Gambar di bawah). (Ha)


Related

MAJENE 5287451460702683989

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene