Di Atas Truk, Hasanuddin Berorasi dan Menyanyikan Lagu

Hasanuddin Mashud (baju putih) menyanyikan lagu sambil mengajak warga Majene pilih dirinya. 
MAJENE, FMS- Kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 2, Mayjen (Purn) Salim S Mengga- Hasanuddin Mashud digelar di Pasar Central Majene, Selasa (15/11).

Kampanye kali ini diramaikan dengan pertunjukan musik yang dimainkan oleh para simpatisan dan pendukung kandidat partai Golkar ini. Uniknya, pertunjukan musik tersebut ditempatkan di atas sebuah mobil truk. Mobil truk yang biasanya mengangkut bahan material bangunan disulap hingga tampak seperti pentas pertunjukan.

Selain berorasi, calon wakil gubernur Sulbar nomor 2, Hasanuddin Mashud juga tak mau ketinggalan menyanyikan lagu. Sambil bernyanyi, cawagub yang sering disapa 'Bosku' ini mengajak warga Majene agar memilih dirinya dan Salim S Mengga pada pilkada 15 februari 2017 mendatang.
Mobil truk disulap jadi panggung musik oleh tim pemenangan Salim-Hasan

Sebelumnya, pengusaha sukses asal Kalimantan ini menyampaikan sambutan. Dalam orasinya, Hasan mengatakan pasangan Salim S Mengga-Hasanuddin adalah pasangan ideal di Pilgub Sulbar.

"Kita harus memilih pemimpin yang tepat. Dan Pak Salim adalah orang yang tepat, putra terbaik Sulbar. Beliau adalah Mayor Jenderal, bintang dua, tidak ada putra Sulbar bintang dua di TNI," kata Hasanuddin.

Hasan juga mengaku siap mendampingi Salim S Mengga dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dia berjanji akan membangkitkan ekonomi kreatif berbasis masyarakat jika terpilih.

"Saya sudah masuk ke pasar-pasar di Sulbar, belum ada kelompok-kelompok UKM, koperasi dan perkumpulan pedagang. Ini yang perlu diperbaiki kedepan," katanya. (Ha)

Related

MAJENE 7878677831279356775

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene