Bupati Mamasa Lantik Sejumlah Camat

MAMASA, FMS - Pelantikan pejabat eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa kembali dilaksanakan di ruang kantor Bupati, Rabu (9/11/16).

Usai pelantikan Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi menyampaikan agar para camat mengemban jabatan sesuai amanah dan menegaskan kepada camat yang baru dilantik agar bertanggung jawab untuk kemajuan wilayahnya.

Anggaran desa tahun 2017 mencapai Rp127 miliar. Karenanya camat diminta komunikasi desa untuk membangun kebutuhan yang dianggap mendesak seperti turbin untuk listrik, air bersih, jalan dusun dan kebutuhan lainnya.

"Lakukan pendekatan ke semua kalangan diwilayah kerja masing-masing. Intinya harus kerja maksimal," pintanya dengan tegas

Ia menantang para camat untuk mikirkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki demi kesejahteraan masyarakat.

"Pengembangan kopi unggulan dan palawija  harus diprioritaskan. Potensi Mamasa sangat banyak, tergantung manusianya mulai dari masyarakat sampai pemimpinnya apakah komitmen untuk mengembangkannya," tantang Ramlan.

Khusus untuk momen pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulbar 2017, Ia menyampaikan ASN harus tetap menjaga netralitas.

"Pegawai negri harus netral. Jaga keamanan dan sukseskan Pilgub," pesan Ramlan.

Sejumlah pejabat yang dilantik yaitu Armianto, jabatan lama Sekretaris Kecamatan Sumarorong dan jabatan baru Camat Sumarorong. Yermia, jabatan lama Sekretaris Camat Pana' dan jabatan baru Camat Pana'. Tokar, jabatan lama Camat Pana' dan jabatan baru Camat Tabang.

Lewi, jabatan lama pengawas SMP dinas pendidikan dan kebudayaan Mamasa dan jabatam baru Camat Nosu. Itung, jabatan lama Camat Nosu dan jabatan baru Sekretaris BKDD Mamasa.

Maria Tappangan, jabatan lama Camat Tabang dan jabatan baru Sekretaris Dinas Pariwisata Mamasa.Turut hadir dalam pelantikan tersebut Setda Mamasa, Benyamin YD dan beberapa kepala SKPD.(Kedi)

Related

MAMASA 4119945335705855339

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene