Bupati Janji Keluarkan Siswa Yang Terlibat Tawuran

POLMAN, FMS - Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar di depan ratusan siswa SMP dan SMA/sederajat mengeluarkan peringatan keras bagi siswa yang melakukan tawuran.

Bupati yang akrab disapa AIM ini menegaskan, apabila ada lagi siswa yang terlibat tawuran maka akan langsung dikeluarkan dari sekolahnya. "Jangan sekali-kali melakukan lagi tawuran dan ini peringatan saya yang pertama dan terakhir. Kalau ada yang tawuran saya langsung keluarkan tidak ada lagi konsekuensi. Ini peringatan yang pertama dan terakhir," tegas AIM pada upacara peringatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11/16).

AIM berharap kepada seluruh siswa agar tidak lagi melakukan tawuran, sebab hanya akan merusak citra Polman dimana sudah meraih berbagai penghargaan dan harus terpuruk akibat dari tawuran tersebut.

AIM juga meminta kepada Kapolres Polman apabila ada tawuran lagi, untuk menangkap pelakunya serta diproses secara hukum dan bagi tenaga pendidik yang terlibat akan diberi sanksi mutasi.

"Saya mohon dan meminta kepada semua anak-anakku untuk tidak lagi melakukan tawuran. Dengan tawuran ini maka Polewali Mandar akan terpuruk. Selama ini kita membangun Polewali Mandar secara bersama sama. Perjuangan kita belum selesai mari kita bersama-sama berjuang membangun Polewali Mandar ini agar lebih baik lagi," ujarnya.

Peringatan hari pahlawan dipusatkan di Lapangan Sepak Bola H.S.Mengga Madatte.   Dihadiri  Wakil Bupati Polman H.M Natsir Rahmat, Sekkab Polman Ir.H.A.Ismail AM.Mp, Staf Ahli dan Asisten pemkab Polman, Sejumlah Kepala SKPD Polman, para camat se-Kabupaten Polman, serta ratusan siswa SMP dan SMA sederajat beserta dewan gurunya.

Peringatan hari pahlawan tersebut juga dilanjutkan dengan siarah ke taman makam pahlawan di Rea Timur Kecamatan Binuang.

"Jangan coreng sejumlah penghargaan telah kita raih bersama.  Jangan hanya gara gara tawuran kita terpuruk, itu pesan dari saya sebagai bupati juga sebagai ayahanda di Polewali Mandar. Tolong bantu ayahanda ini agar bagaimana Polewali Mandar bisa aman, tertib dan terkendali," Imbuhnya. (Mjr)

keterangan foto, atas: Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar memberi sambutan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Stadion H.S. Mengga, Kamis (10/11).

bawah: A Ibrahim Masdar saat menabur bunga di taman makam pahlawan. Foto: Muhajir

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene