Berharap Tanpa Money Politik, ABM Optimis Menang Telak di Mamasa, Polman, Majene dan Matra

MAMASA, FMS - Kampanye terbatas calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar periode 2017-2022 nomor urut 3 Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) difokuskan di Kecamatan Balla.

Sejumlah tokoh politik dari partai pengusung dan partai pendukung turut serta dalam kampenye terbatas yang diadakan di tiga titik tersebut.Dihadapan masyarakat, ABM mengatakan apresiasinya atas sambutan yang diberikan kepadanya.

"Yang istimewa dari pertemuan ini adalah kebersamaan dan sambutan maayarakat. Mereka mau mendengarkan dan menyimak saat kami berbicara, dan mudah-mudahan hal ini terpelihara sampai hari H," tutur ABM, Kamis (10/11/16).

Ia mengatakan dalam Pilgub semua kandidat berpeluang untuk menang, tinggal nanti dilihat pada hasil akhirnya.

"Kalau target kami yakin menang di Matra sampai 70 persen. Kemudian untuk Mamasa kami yakin menang karena adanya hubungan historis, selain itu masyarakat Mamasa realistis dan rasional artinya mereka tau mana yang sudah berbuat dan yang tidak," kata ABM.

Untuk Polman Ia yakin dapat meraih suara hingga 70 persen lebih, sedang Majene dikisaran 40-50 persen suara. Sementara untuk Mamuju dan Mateng, Ia tetap optimis akan menang.

"Sebenarnya saya optimis loh akan menang disana, tapi saya realiatia saja disekitar angka 40 persen suara. Itu karena pemilih disana juga rasional, mereka merasakan kepemimpinan demi kepemimpinan disana. Mereka melihat kepemimpinan saya di Polman, dan mereka juga melihat kepemimpinan di daerahnya," ucapnya yakin.

Mantan Camat Tapango itu menaruh harapan Pilgub yang akan dihelat nantinya dapat berjalan aman dan lancar. "Mudah-mudaha semua berjalan jujur dan tidak ada money politic," harap mantan bupati dua periode itu. (kedi)

Related

MAMASA 834656420846884233

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene