Bayi Mungil Ini Ditemukan Dekat Jembatan Bolong, Gegerkan Pengguna Facebook

Foto Amran Rasjid (sumber:facebook)
MAMUJU, FMS- Banyi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dekat Jembatan Bolong Desa Takandea, Kecamatan Tappalang Mamuju, Selasa (1/11).

Informasi penemuan bayi tersebut diungguh via akun sosial Facebook oleh warga Mamuju, dengan nama akun Amran Rasjid.

"Bayi ditemukan di sekitar Jembatan Bolong, ada di puskesmas tapalang," tulis Amran Rasjid, memberi keterangan beberapa foto bayi mungil yang diunggahnya 1 jam berlalu saat berita ini dirilis, pukul 22.00 Wita.

Atas foto unggahan itu, sontak para pengguna jejaring sosial Facebook geger. Puluhan tulisan tersusun di kolom komentar akun milik Amran Rasjid tersebut.

"Tegahnya itu orang buang anaknya ada yang mau punya anak belum dikasih ada yang dikasih mala disiasiakan," tulis salah seorang facebooker dengan nama akun Nur Janna

"Saya siap jadi orang tua angkatnya Insya Allah SWT bila diizinkan," tulis Abd. Rahman.

Berdasarkan keterangan Amran Rasjid, bayi yang diperkiran baru berumur 8 hari tersebut, telah ditemukan tukang sapu jalan dan kemudian dibawa ke Puskesmas Tapalang. Selanjutnya diserahkan kepada pihak kepolisian daerah setempat.

"Sekitar jam 6 tiba di Puskesmas, Baru baru sudah dibawa anggota polres kota," tulis Amran Rasjid, menjawab komentar dari para pengguna facebook.

Hingga berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai siapa pemilik atau orang tua bayi tersebut, dan apa motif yang menyebabkan bayi dibuang di pinggir jalan. (Ha)

Related

MAMUJU 3499601848545881705

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene