Anggota Dewan Puji Kinerja Bappeda

MAJENE, FMS - Komitmen Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Majene agar semua program yang tertuang dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah lahir dari Murembang dan Rencana Kegiatan Pemerintah Daerah (RKPD) diapresiasi anggota dewan.

Anggota DPRD Majene dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Arwin B mengaku salut dengan program yang telah disusun Bappeda.

"Saya memuji Bappeda sama sekali tidak ada kepentingan. Tapi memang kita harus mengakui hal yang udah bagus," kata Arwin dalam sidang paripurna di Gedung DPRD Majene, Rabu malam (16/11).

Dikatakan, program kegiatan yang lahir setiap tahunnya harus benar benar dirasakan langung manfaatnya masyarakat.
Legislator yang dikenal sering menyampaikan interupsi dalam setiap sidang paripuran ini juga mengingatkan kepada bupati agar membenahi masalah BPJS Kesehatan.  Menurut Arwin, banyak masyarakat tidak mampu belum menerima program terebut padahal mereka sangat layak untuk mendapatkannya.

Ada empat agenda dalam rapat paripurna ini.  Pertama Pengesahan Peraturan Daerah (Perda) Tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2016. Kedua Pengesahan Perda Tentang Posyandu. Ketiga Penyerahan Naskah Program Produk Hukum Daerah Tahun 2017 dari Bupati kepada Ketua DPRD Majene dan Keempat penyerahan Naskah Produk Hukum Daerah Usul Inisatif DPRD dari Ketua DPRD Majene kepada Bupati Majene. (Tfk)

keterangan foto: Anggota DPRD Majene Arwin B memberikan pendapat saat Sidang Paripurna Dewan agenda Pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2016 dan Perda Tentang Posyandu. Foto: IST

Related

MAJENE 6446759404874650465

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene