Akhirnya Bayi Malang Ini Jatuh Kepelukan Siti Suraidah

Bayi mungil yang ditemukan warga dirawat di RSU Mitra Manakarra (foto: Awal) 

MAMUJU, FMS - Bayi malang yang ditemukan warga di sebuah gubuk dekat jembatan Bolong Mamuju, Selasa (1/11) kini telah berada dalam genggaman ketua DPRD kabupaten Mamuju, Hj. Siti Suraidah Suhardi.

Sebelumnya, bayi tersebut di rawat di Rumah Sakit Mitra Manakarra Mamuju Sulbar. Saat ditemukan kondisi bayi mungil berjenis kelamin perempuan ini masih bernafas, dan terbungkus kain. Bayi yang ditemukan warga Takandea ini langsung dilarikan warga ke Puskesmas Tapalang dan kemudian kini bayi tersebut berada dalam kaca inkubator RSU Mitra Manakarra.

Ani, bidan di RSU Mitra Manakarra yang menangani bayi tersebut mengatakan, bayi ini tiba sekitar jam 21.30 wita dibawa Hj. Siti Suraidah Suhardi, dikawal aparat kepolisian dari Polres Mamuju.

"Balita tersebut berjenis kelamin perempuan, beratnya 3,2 kg. Bayi itu umurnya sekitar seminggu karena sudah pupus tali pusarnya", sebut Bidan Ani

Sempat menggegerkan warga dan khususnya pengguna jejaring sosial, namun kini bayi mungil tersebut sudah berada di pelukan ketua DPRD. (MA/Ha)

Baca berita terkait www.fokusmetrosulbar.com/2016/11/bayi-mungil-ini-ditemukan-dekat.html?m=1




Related

MAMUJU 6425867208457539656

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene