ABM: Tidak Boleh Ada Pungutan-pungutan di Pasar

Ali Baal Masdar Menyalami Pedagang Pasar Majene (foto: egi) 

MAJENE, FMS- Calon gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM)  menegaskan, dirinya tidak akan membiarkan adanya pungutan di pasar manapun bila terpilih jadi gubernur.

Hal itu disampaikan ABM di sela-sela kunjungan ke Pasar Central Majene, Sabtu (5/11).

Baca berita terkait.. www.fokusmetrosulbar.com/2016/11/blusukan-ke-pasar-majene-begini-cara.html?m=1

Usai menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar central Majene, cagub nomor urut 3 ini mengatakan, andai dipercaya memimpin Sulbar, maka dia akan menciptakan pasar-pasar baru yang nyaman, indah dan gratis.

"Salah satu yang menunjang pelaksanaan otomi daerah adalah pasar dan investasi. Kita tidak ingin investasi kita didominasi oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Alfamidi dan Indomaret, maka dari itu harus dibangun pasar", kata mantan bupati Polman dua periode ini.

"Kita harap kedepan pasar-pasar kita jadi sarana pertemuan yang menyenangkan. Maka pasar harus dibenahi. Tidak usah ada bayar-bayar. Gratis", lanjutnya.

ABM mengatakan, sewaktu menjabat bupati Polewali Mandar, dirinya telah memabangun 10 pasar tradisional yang hingga kini menjadi objek vital perekonomian masyarakat. Karena itu ia mengerti dan punya pengalaman untuk membangun pasar lokal. (Ha)





Related

MAJENE 4333070062687753114

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene