Tak Hanya Dinahkodai Anak Muda, PSI Juga Konsisten tak Mendukung Cagub

MAMASA, FMS - Pasca dinyatakan lolos verifikasi administrasi dari Kementerian Hukum dan HAM, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai melakukan persiapan untuk menjalani verifikasi faktual dari KPU.

"Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses verivikasi ini sehingga PSI dinyatakan lolos oleh Kemenkumham," ucap Ketua DPD PSI Mamasa, Setriawan saat ditemui, Rabu (19/10/16).

Ia mengaku saat ini, PSI masih melakukan pembenahan sampai tingkat desa untuk memenuhi persyaratan faktual dilapangan.

Semangat dirinya bergabung ke PSI itu dilatar belakangi keinginan kaum muda untuk mampu melahirkan pemimpin yang baik bagi masyarakat.

Ia yakin, PSI akan mampu melahirkan kader terbaik apalagi proses yang dilalui cukup berat.

"Khususnya di Mamasa, butuh perjuangan keras oleh teman-teman untuk mendaftarkan diri dan mengambil surat keterangan terdaftar ditingkat kecamatan, terlebih kondisi geografi yang begitu sulit. Namun demikian 12 surat keterangan dari 17 kecamatan yang ada mampu diambil," tutur Setri.

Ia memaparkan jelang Pilgub Sulbar 2017, PSI konsisten pada pilihan politik untuk tidak mendukung salah satu kandidat. "Kami akan konsen dulu membenahi partai, namun jika ada kader yang terlibat dalam mendukung salah satu kandidat, itu diluar bendera partai," paparnya. (Kedi)

Related

MAMASA 1878645842525231930

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene