Pengurus FKPD Sendana Dilantik

MAJENE, FMS - Ketua Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Pemuda Desa (FKPD) Kabupaten Majene, Napirman, S.Si resmi melantik anggota pengurus desa FKPD kecamatan Sendana, Jum'at (28/10) di Gedung Serbaguna Somba.Mereka yg dilantik adaalah para pengurus FKPD yang tersebar di 14 desa di kecamatan Sendana.

Napirman, usai melantik pengurus FKPD mengaku bangga atas terbentuknya pengurus FKP di semua desa lingkup kecamatan Sendana.

"Alhamdulillah semua ketua dan perwakilan dari semua desa se kecamatan Sendana telah hadir dan diambil sumpahnya secara bersama-sama. Insya Allah kita berkomitmen untuk mengawal pembangunan dari desa hingga ke kota," kata Napirman.

Acara pelantikan dan Rapat Kerja yang mengambil tema "Mendorong Peran dan Partisipasi Pemuda dalam Pemberdayaan Masyarakat Des," dibuka langsung oleh wakik camat Sendana Haluddin, S.P.

Dalam sambutan Haluddin berharap FKPD mampu bersinergi dengan Pemerintah dalam mendukung program pemerintah yaitu Majene Produktif, Proaktif dan Profesional.

Ketua Dewan Pengurus Pusat FKPD Kabupaten Majene, Napirman dalam sambutannya menghimbau, semua pengurus dan anggota FKPD Sendana yang jumlahnya 257 agar mampu menjadi pemuda yang kritis dan rasional dalam memandang kebijakan dan kinerja pemerintah desa.

"Jika memang di lapangan program pembangunan kita temukan tidak sesuai dengan mekanisme maka para anggota FKP tak boleh tinggal diam.FKPD ini untuk masyarakat jadi harus berdiri tegak memperjuangkan kepentingan nasyarakat," tegas Napirman.

Sebelum kegiatan ini lebih dulu dilaksanakan pelantikan FKPD kecamatan Pamboang. Setelah pelantikan pengurus di kecamatan Sendana ini, maka akan berlanjut ke kecamatan Tamnerodo Sendana yang saat ini masih dalam proses perampungan pengurus. (Ha) 

Related

MAJENE 8746621340862103334

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene