Nikmati Pil Boje, Polisi Ringkus Tiga Mahasiswa di Majene

MAJENE, FMS - Polisi satuan sabhara Polres Majene berhasil meringkus enam remaja tengah asyik menikmati pil boje, Senin (24/10) di lingkungan Garo'go kecamatan Banggae kota Majene. Diantara keenam remaja ini, tiga diantara berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di daerah ini.

Penangkapan enam remaja ini, bermula dari kegiatan operasi rutin satuan sabhara polisi Majene dalam rangka cipta kondisi dan keamanan masyarakat. Operasi dimulai sekitar jam 10.00 dengan menyasar sejumlah tempat dalam wilayah kota. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Fitrah.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ke enam orang remaja itu, ditemukan pil boje dalam jumlah yang cukup besar,sebanyak 450 biji.

Menyoal ini, Aipda Fitrah menyesalkan, prilaku para remaja itu. Kata dia, hal seperti ini akan selalu merusak moral para generasi penerus bangsa. Karena itu lanjut Fitrah, perlu ada perhatian serius untuk mereka, agar tidak terlibat dalam hal-hal yang merugikan dirinya maupun keluarganya.

"Kedepannya selain melakukan patroli rutin kami akan berupaya menciptakan kegiatan positif agar para remaja memiliki kesibukan kearah yang lebih baik. Meskipun idenya baru kami pikirkan namun insya allah kedepannya akan kami upayakan untuk segera kami lancarkan," terangnya. (Ha)

Related

MAJENE 1205522409244662862

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene