Irwan Pababari: Cita-cita Besar Hanura, Dicintai Oleh Rakyat

MAMUJU, FMS - Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura Se- Sulbar yang dihadiri  Dewan Pengurus Cabang DPD, DPC dan PAC Kabupaten seluruh Sulbar. Kegiatan ini digelar di Hotel d'Maleo Minggu (16/10/2016).

Acara berlangsung sehari yang dihadiri anggota para kader Hanura di seluruh kabupaten di Sulawesi Barat, serta dibuka langsung oleh ketua DPD Hanura sulbar H.Irwan ST Pababari.

Dalam sambutan pada acara pembukaan, Irwan optimis cita-citanya menjadikan Partai Hanura menjadi partai besar,kuat yang dicintai masyarkat Sulbar bakal terwujud.

"Mari kita membangun solidaritas dan kebersamaan yang merupakan cita-cita kita bersama. Bahwa kader Hanura jangan hanya ada di legislatif tetapi kita juga ambil bagian di pemerintahan di setiap kabupaten", cetus wakil bupati Mamuju ini.

Selain Irwan, kader Hanura Mamuju, Andi Dodi menyampaikan, di pilkada 2014 silam, partai Hanura hanya mampu meraih empat kursi legislatif dari empat kabupaten dan sukses mengantar Irwan jadi wakil bupati di pilkada 2015.

Karena itu dia berharap, pemilu tahun 2019 mendatang kader Partai Hanura jangan tidak hanya diposisi 02 akan tetapi menjadi 01 dan menduduki  ja
abatan strategis di DPRD Provinsi maupun kabupaten. (Ma/Ha)

Related

MAMUJU 4880978057418558847

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene