Dapat Nomor 3 Lagi, Ini Komentar ABM

MAMUJU, FMS- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulbar menggelar Rapat Pleno pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil Gubernur Provinsi sulbar  Tahun 2017 yang dilaksanakan di Hotel d'Maleo Selasa (25/10/2016).

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Suhardi Duka-Kalma Katta (SDK-Kalma), Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni (ABM-Enny) dan Mayjen (Purn) Salim Mengga-Hasanuddin Mashud (Salim-Hamas) kini telah resmi memegang nomor urut di Pilgub Sulbar 15 Februari 2017 mendatang. 

Masing-masing adalah, Suhardi Duka-Kalma Katta dengan nomor urut 1 (satu),  Mayjen (Purn) Salim S Mengga- Hasanuddin Masud dengan nomor urut 2 (dua) dan Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar nomor urut 3 (tiga).

Usai pencabutan nomor urut, calon gubernur Suhardi Duka memuji proses tahapan Pilkada Sulbar. Ia mengatakan, kompetisi Pilgub Sulbar ini harus menjadi contoh di Indonesia.

"Sampai hari ini sangat baik. Dengan berkompotisi secara aman, jujur dan adiil," kata SDK.

Di tempat yang sama Salim S Mengga menyatakan, dirinya mengharapkan para pendukung berkompetisi secara sehat. Kepada pendukungnya Salim berharap agar tidak ada saling ejek karena ketiga calon kandidat merupakan orang Sulbar yang ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Lain halnya calon nomor urut 3 Ali Baal Masdar, ia mengungkapkan, di Pilgub Sulbar lalu dirinya mendapat nomor urut 3 dan nomor yang sama kembali dia dapatkan.

"Saya kembali mendapat nomor urut 3, Insyah Allah kali ini akan menang dan perjuangan terus berlanjut," imbuh ABM. (MA)

Related

MAMUJU 2074726669721070779

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene