Dandim 1401 Majene Bekali Mahasiswa KKN Unsulbar

MAJENE,  FMS - Pelepasan mahasiswa KKN Universitas Sulawesi Barat dihadiri Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Rahman.  Kegiatan yang digelar, Sabtu (22/10) di kampus Unsulbar tersebut turut dihadiri sejumlah pihak diantaranya ketua LPMP Sulbar, dan sejumlah tamu undangan lainnya dari insan pendidikan di daerah ini. 

Dalam kesempatan ini, Dandim 1401 Majene didaulat menyampaikan arahan dan pembekalan mahasiswa KKN sebelum para mahasiswa itu dilepas rektor Unsulbar Dr. H. Akhsan Djalaluddin.

Dalam arahannya,  Letkol Inf Rahman berpesan, agar mahasiswa KKN dapat memberikan manfaat besar selama masa kuliah kerja nyata di daerah-daerah di Sulawesi Barat.

"Harapan ini sangat besar, agar kalian mampu memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk menambah pengetahuan dan serta pegabdian pada masyarakat secara terfokus. Dengan demikian masyarakat dapat menikmati dan merasakan manfaat kehadiran mahasiswa Unsulbar," tutur Letkol Inf Rahman di hadapan 277 mahasiswa KKN.

Selain itu,  Dandim Majene berharap, dengan kehadiran para mahasiswa,  warga semakin tergugah kehadirannya untuk mengembangkan potensi diri dan masyarakat secara luas serta mengakselerasi pembangunan di daerahnya.

Beberapa lokasi penempatan mahasiswa KKN Unsulbar untuk kali ini,  antara lain kecamatan Balanipa, kecamatan Limboro dan kecamatan Alu kabupaten Polman. Selain itu,  mahasiswa KKN juga ditempatkan di kecamatan Banggae Timur, kecamatan Pamboang, dan Kecamatan Sendana Kabupaten Majene. (Ha)

Related

MAJENE 4928002673924210902

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene