Bupati Majene Tutup Turnamen Tenis HUT TNI ke 71

MAJENE, FMS - Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massiara, MH menutup secara resmi pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka HUT TNI ke 71 di Lapangan Tenis Kodim 1401 Majene.

Kejuaran tenis ini dibagi atas 2 kategori, yaitu kategori pejabat dan kategori kelas B. Untuk kategori pejabat diikuti oleh para Muspida dan Pimpinan SKPD Majene, terdiri dari 20 pasang. Sedangkan untuk kategori kelas B diikuti oleh pasangan tenis yang sudah lama berkecimpung di dunia tenis sebanyak 21 pasang. Sistem pertandingan yang digunakan adalah setengah kompetisi.

Dandiim 1401 Majene selaku penyelenggara kegiatan berjanji kedepannya akan membuat pertandingan yang lebih besar dan bergengsi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu kesuksesan pertandingan ini, terutama kepada pihak sponsor yaitu Pemerintah Kabupaten Majene, dalam hal ini bapak Bupati dan Wakil Bupati Majene, juga kepada Pimpinan Perbankan yang ada di Majene yaitu BRI, BPD dan BNI," tutur Letkol Inf Rahman.

Bupati Majene, Dr. H. Fahmi Massiara dalam sambutannya mengatakan, ia menitipkan harapan kepada pihak pelaksana supaya kedepan diprioritaskan untuk dipertandingkan adalah para pemain pemula atau kelas prestasi.

"Karena merekalah yang akan kelak menjadi pemain andalan kabupaten Majene pada Porprov 2018, yang Inshaa Allah dilaksanakan di Kab. Majene, tp ini juga merupakan menjadi ajang silaturrahmi antara semua pemain tenis yang ada di Kab. Majene," terang Fahmi.

Turut hadir pada acara penutupan ini, Wakil Bupati Majene, Kapolres Majene, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Anggota DPRD Majene dan para pimpinanan SKPD, Camat dan Kabag.

Adapun susunan juara untuk kategori Pejabat, Juara I Dandim Majene  & Syarif, Juara II H. Abd. Hamid & H. Rustam, Juara III H. Mansyur. T & Sedri dan Juara III: H. Mithhar & Hermansyah. Sedangkan untuk kategori Kelas B Juara I Munding & Sugiarto, Juara II Sufyan Ilbas & Nurhak, Juara III Wahab & Partner, Juara III: Harun & Partner. Pertandingan ini ditutup secara resmi oleh Bupati H. Fahmi Massiara. (Ha)

Related

MAJENE 8998848276822919365

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene